Kumpulan Kata Kata Terlengkap dan Terupdate

Kamis, 23 April 2015

Kata Kata Galau Paling Sedih Buat Pacar

Kata Kata Galau - Tidak ada orang didunia yang tidak pernah merasakan galau termasuk anda, karena galau merupakan suatu yang telah wajib dirasakan oleh semua manusia baik itu galau karena cinta maupun masalah dalam kehidupan keluarga, kata kata galau biasanya datang dari perasaan yang sedang kacau atau karena masalah dalam hubungan cinta dengan seorang kekasih, namun kata kata galau tidak selamanya bersifat negatif, ada juga kata kata galau yang merupakan sebuah sikap yang positif.


kata kata galau paling sedih

Dan bagi anda disaat ini sedang merasa galau baik itu galau karena kekasih maupun galau karena masalah yang anda hadapi dalam kehidupuan sehari-hari tentunya anda sangat membutuhkan sebuah Kata Kata Galau, dan untuk itulah saya sebagai admin Nantikanlah ingin sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Galau Paling Sedih, Bagi anda yang ingin membaca ulasan kata kata galau dibawah ini.

Kata Kata Galau



Tuhan kau tau jika aku bukanlah orang yang mudah menyerah, namun jika disaat ini kau menyuruh aku untuk mundur mengejar cintanya aku akan mundur.
Jika dala menjalin hubungan dalam dunia cina kita harus saling berusaha untuk menahan ikatan cinta yang kita jalin berdua, namun jika hanya kamu yang terus berusaha berarti dia tidak mencintaimu dengan tulus.
Lebih baik dulu aku tidak usah mengenalmu jika sekarang aku harus melupakanmu.
Kalau kau tidak bisa mengerti dengan semua diamku selama ini, bagai kau akan mengerti dengan kata - kataku.
Hal yang paling menyakitkan bukan karena rindumu yang tak terbalas, namun ketika kau masih sangat rindu tapi kau tidak boleh lagi untuk menyampaikannya kepada orang yang kamu rindu.
Tak kusangka semua yang pernah kita lewati bersama-sama dulu sekarng sudah berakhir karena masalah yang tidak terlalu besar.
Pernah aku berfikir untuk bersamamu melihat indahnya bintang dengan hangat pelukmu, namun itu semua hanyalah harapan semu yang tidak pernah boleh lagi aku lakukan.
Kekasih yang sebenarnya bukanlah mereka yang menghampirimu ketika butuh, Tetapi kekasih itu adalah mereka yang tetap berada disisimu ketika seluruh orang menjauh darimu.
Kenapa kau dulu menyuruh ku untuk setia, sedangkan lebih memilih dia yang baru kau kenal.
Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agar dia kembali padamu tanpa perduli sakitnya aku.
Kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku, lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gapapa.
Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku.
Cinta itu hanyalah sementara dan cinta itu hanya bisa membuat kita sedih, karena cinta itu datang lalu pergi seperti angin tanpa kita tau kemana cinta itu menghilang.
Terkadang seseorang akan lebih memilih untuk diam, karena dia tidak mau melihat orang yang disayanginya ikut sedih dengan apa yang dia alami.
Cinta lahir dari mata kemudian turun kehati dan lama kelamaan cinta itu akan hilang tanpa satu orangpun yang tau kemana cinta itu menghilang.
Bukannya aku sudah tidak mencintaimu lagi, tetapi aku hanya ingin bahagia karena bila kau terus bersamaku kau akan mengalami apa yang ku alami saat ini.
Telah kucoba untuk mengerti kamu tapi kenapa kau khianati hati yang tulus mencintaimu ini.
Saat pertama kita berjumpa semua sangat tersa indah, namun ketika kita harus berpisah hatiku ini harus rela mersakan semua kesakitan yang kau berikan.
Aku sangat menyanyangimu, tapi aku harus pergi, karena aku tidak bisa untuk membuat bahagia dan aku menyadari bahwa aku bukan yang terbaik untuk.
Menghilang seperti angin, itulah cinta,karena cinta itu tanpa arah dan tujuan yang pasti.
Andai saja waktu bisa ku ulangi kembali, disaat dimana hanya ada balon dan permen disisiku bukan cinta yang selalu membuat aku sedih seperti saat ini.
Selamat tinggal sayang biarlah semua kenangan yang dulu aku jadikan pelajaran dalam hidupku.
Seribu Kata maaf yang kau ucapkan dari mulutmu tidak mampu untuk menghapus luka yang kau gores didalam hatiku.
Cuma satu yang kupinta darimu, percayalah kepadaku bahwa aku selalu setia untukmu disini dan aku selalu menantimu disini.
Demikianlah ulasan tentang kata kata galau yang dapat saya postingkan untuk anda semuanya, semoga postingan kata kata galau diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, dan bagi anda yang sudah membaca kata kata galau diatas jangan lupa baca juga kata kata sedih yang sudah saya postingkan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Galau Paling Sedih Buat Pacar